Kamis, 25 Februari 2010

Bisnis Pulsa DBS Elly Cahyaningrum 087736914230

. Kamis, 25 Februari 2010

Menerima Siapapun untuk menjadi agen pulsa elektronik.
Terbuka lebar kesempatan bagi siapapun yang ingin menggapai sukses dengan menjadi member DBS. Manfaatkan setiap pulsa yang Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Gabung DBS Sekarang dan dapatkan keuntungan-keuntungannya.
Untuk mendaftar menjadi member DBS, klik di sini.
Banyak keuntungan yang akan Anda raih dengan menjadi Agen Pulsa Elektronik DBS melalui dbs-pulsa.com, ini buktinya. Kenapa bisa begitu??? Silakan Anda lanjutkan membaca presentasi Saya di website ini dan silakan download PRESENTASI BISNIS PULSA ELEKTRONIK dari dbs-pulsa.com dengan mengisi email dan nama Anda pada form di bagian bawah halaman ini. Kami akan mengirimkannya langsung ke email Anda.
Apakah Duta Business School (DBS) itu?
PT. Duta Future International (PT. DFI) adalah sebuah perusahaan E-Commerce yang bergerak di bidang pendidikan Entrepreneur dan Agen Pulsa Elektronik. DBS adalah sebutan untuk manajemen pendidikannya dan PT. DFI adalah yang bergerak di bidang pulsa elektroniknya.
Penggabungan dan saling dukung antara DBS dan DFI maka terciptalah sebuah usaha Personal Franchising (Waralaba Pribadi) dengan pulsa elektronik sebagai barang franchise-nya didukung oleh sistem dari DBS yang sangat bagus dan halal.
SAYA BERGABUNG DENGAN DUTA BUSINESS SCHOOL KARENA:
DBS Bisnis HALAL dan LEGAL;
Keterbukaan perusahaan sebagai faktor kepercayaan yang tinggi terhadap DBS;
Sistem marketing plan DBS sangat mudah;
Banyak Keuntungan/Bonus atau Subsidi DBS seperti Subsidi Sponsor, Subsidi Pasangan, Subsidi Titik dan Subsidi Duplikasi dimana akan menghasilkan duplikasi bonus yang luar biasa / pasive income yang bisa mengalir dahsyat bagi orang yang mau bekerja lebih keras dan cerdas dan yang rajin akan sangat hebat incomenya dibanding yang malas! Program Royalty Keagenan Pulsa, Program Reward dan Sharing Profit International; Silakan baca Keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai Agen Pulsa Elektronik DBS pada bagian menu Keuntungan di atas.
Mendapatkan pelatihan melalui seminar-seminar mengenai pengembangan diri;
Produk DBS sangat diperlukan masyarakat;
Transfer cash ke rekening masing-masing tiap minggu plus bonus pulsa;
DBS Tidak pernah telat bayar bonus atau subsidi;
Biaya gabung yang terjangkau oleh masyarakat yaitu: 1 titik Hak Usaha (HU) hanya Rp. 200.000, 3 titik HU Rp. 500.000 dan 7 titik HU/Hak Usaha Rp. 1.100.000;
Kartu member DBS bisa menjadi kartu discount belanja di lebih dari 5000 merchant ternama yang ada di Indonesia;
Keanggotaan DBS seumur Hidup dan bisa diwariskan;
GRATIS asuransi kecelakaan senilai Rp.10.000.000,- dan seumur hidup bagi yang join 7 titik HU;
LEGALITAS PERUSAHAAN YANG JELAS : SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008TDP : 101115113715NPWP : 02.789.009.4-429.000SK Menteri Hukum & HAM : AHU-09853 AH.01.0101 Tahun 2008
Masih banyak lagi keunggulan - keunggulan dan bisa Anda baca sendiri.
KEUNGGULAN DUTA FUTURE INTERNATIONAL
Memiliki sekolah bisnis yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses dan kaya di Indonesia;
Telah bekerjasama dengan semua operator GSM dan CDMA;
Keagenan pulsanya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri;
Modal usaha kecil / untuk segala lapisan;
Dalam Sistem ini tersedia dana yang tidak terbatas untuk anda langsung masuk ke rekening anda 1 minggu sekali dengan jumlah minimum transfer diatas Rp. 150.000,-
Sistem yang sudah terbukti mengurangi angka kemiskinan di negeri ini dan mampu menciptakan para pelaku bisnis dan masyarakat yang berpikir dan berjiwa Entrepreneur;
Sistem yang mampu memberikan kucuran dana atau tambahan modal tanpa syarat bagi anda yang ingin mengembangkan usaha, memperoleh beasiswa dalam dan luar negeri, melunasi cicilan rumah, kendaraan, bahkan sebuah investasi abadi yang bisa diwariskan kepada anak cucu,dan yang lebih dahsyat mampu memberikan rasa persaudaraan dan tali silaturrahmi bagi siapapun yang bergabung, anda akan memiliki ribuan saudara bahkan jutaan yang tersebar di berbagai pelosok negeri.
Member dilindungi asuransi jiwa, bahkan se-umur hidup anda.
Telah bekerjasama dengan ribuan merchant di Indonesia untuk memperoleh discount dan pelayanan terbaik bagi seluruh mitra kami.
Dan yang paling OK.... System Binary menjadikan Sukses BUKAN cuma miliki mereka yang pertama kali bergabung di DBS, jadi.... semua berkesempatan SUKSES.
Potensi IncomeJika Anda Menjalankan Bisnis DBS dari PT.DFI
Bonus Sponsor : sebesar Rp 20.000,- setiap anda berhasil mengajak 1 orang saja;
Bonus Pasangan : berupa cash hingga Rp 270.000,- & pulsa Rp 90.000,-/hari;
Bonus Titik : berupa cash Rp 1.000,- / anggota, potensi income > Rp.2M;
Bonus Duplikasi : berupa cash Rp 2.000,- potensi income > Rp. 3.Jt / hari / HU;
Bonus Royalti : dari setiap pulsa yang terjual di bawah jaringan anda;
Bonus Reward : berupa Asuransi, TV, Hp, Laptop, LCD Projector, Motor, Ibadah Haji, Mobil dan Rumah mewah;
Sharing Profit : berupa gaji bulanan yang diberikan perusahaan secara gratis seumur hidup ketika jaringan anda sudah sangat besar. Penjelasan lebih detail ada pada bagian Keuntungan/Bonus.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com